40 Fakta Perang Dunia Shinobi ke-4

Fakta Perang Dunia Shinobi ke-4

Berikut adalah 40 Fakta Perang Dunia Shinobi yang keempat, Fakta ini akan terus diupdate seiring perkembangan manga atau anime Naruto.
  1. Tobi bukan madara,karena madara dihidupkan kabuto dimedan perang dengan edo tensei.
  2. Tsunade mewarisi teknik penyembuhan tanpa segel tangan dari kakeknnya hashirama senju.
  3. Rinnegan adalah perubahan mata terakhir klan uchiha.seperti yang diperlihatkan madara
  4. Madara bisa mengaktifkan susanoo dengan mata rinnegan.dan uniknnya susanoo madara bisa melakukan segel tangan untuk mengaktifkan meteorite technique.dalam wujud sempurnanya madara berkata bahwa susanoo ini mempunyai kekuatan yang setara bijuu.
  5. Kesembilan bijuu punya nama pemberian rikudo sennin.sebagai gelar dan kewibawaan para bijuu.
  6. Menurut kabuto edo tensei tak punya kelemahan.namun ternyata itachi ET adalah kelemahan dari edo tensei itu sendiri.
  7. Dahulu kala rikudo sennin bersahabat baik dengan para bijuu. Tapi setelah sekian lama rikudo wafat,para bijuu memutuskan bersahabat dan mempercayai naruto layaknya rikudo sennin.
  8. Kekuatan kurama sangat dahsyat,bahkan ke 5 bijuu yg mengeroyoknnya tak mampu menandinginya tapi tobi berkata bahwa ia mengetahui batas kekuatan kyuubi.
  9. Bijuu mode naruto belum sempurna, karena baru dipakai sekali dan cuma bertahan 5 menit.
  10. Chouji adalah shinobi klan akimichi pertama yang mampu mengeluarkan teknik pembakar kalori tanpa pil.

  11. Madara tak mempercayai cinta dan lebih mengagungkan kekuatan. Sifat yang sama seperti anak pertama Rikudo.
  12. Karin berasal dari klan Uzumaki.
  13. Juugo mempunyai energi alam jahat yang berasal dari gua naga, sehingga ia sering mengamuk.
  14. Perfect form susanoo madara mirip raja tengu dalam legenda dijepang.
  15. Tubuh asli zetsu putih telah dibunuh sasuke.
  16. Madara mengenal nagato dan itu jadi pertanyaan besar mengingat nagato hidup jauh setelah madara dikatakan mati (kalaupun hidup mereka punya perbedaan umur yang jauh)
  17. Oonoki dijuluki timbangan karena mampu meringankan dan menambah berat beban benda/seseorang.
  18. Madara pernah bertarung dengan muu dan onoki, tapi madara membiarkan mereka lolos.
  19. Kabuto mengatakan,bahwa sebagian kekuatan hashirama senju ada dalam madara ET (Edo Tensei)

  20. Sandaime Raikage adalah satu-satunya shinobi yang bertarung satu lawan satu melawan bijuu (hachibi) dan memotong seluruh ekor hachibi, kemudian mereka pun sama sama terjatuh setelah pertarungan. Tubuh raikage dikatakan terkuat bahkan rasenshuriken tak membuat tubuhnya lecet sekalipun, karena tubuhnya inilah sehingga dia dijuluki sebagai "tameng terkuat".
  21. Nagato dan itachi edo tensei mempunyai mata yang sama seperti sebelum mereka mati padahal mata nagato diambil tobi, mata itachi diambil sasuke dan ini membuktikan bahwa teknik edo tensei membangkitkan seseorang yang mati "DALAM KONDISI TUBUH YANG SAMA SEPERTI SEBELUM IA MATI".
  22. Bunshin naruto dapat berubah ke mode sage maupun mode bijuu, walaupun naruto asli dan bunshinnya masuk kedalam mode yang berbeda dalam waktu yang sama.
  23. EMS (Eternal Mangekyou Sharingan/Mangekyou Sharingan Abadi) sasuke dapat melihat dalam kegelapan, terbukti ketika dia membunuh zetsu putih yang asli walau matanya masih ditutup perban.
  24. Sasuke adalah shinobi satu-satunya yang mampu membuat variasi teknik dari Amaterasu. seperti enton magatama (magatama yang berlapis amaterasu).
  25. Diketahui hanya kuchiyose ohamaguri (kerang raksasa) mizukage ke 2 saja yang mampu membuat ilusi skala besar fatamorgana yang membingungkan seluruh pasukan divisi 4.
  26. Mizukage ke 2 berasal dari klan houzuki dan seperti yang dikatakan onoki bahwa mizukage ke 2 mempunyai teknik yang kuat bahkan muu pun tak mampu berbuat banyak menghadapinya. yaitu "joki boi: mugen bakuha ninjutsu (ledakkan tak terbatas mizukage ke 2)".
  27. Tubuh muu dapat membelah diri jadi 2 bagian tetapi efeknya muu tak dapat menggunakan jinton.
  28. Nagato dapat menggunakan semua kekuatan pain rikudou (tendou,chikushodou,shuradou,gakidou,ningendou,jigokudou).
  29. Deidara adalah satu-satunya shinobi edo tensei yang berterima kasih kepada kabuto secara langsung karena telah menghidupkannya kembali dengan edo tensei.
  30. Jumlah pasukan akatsuki 100.000 zetsu putih (tidak termasuk jumlah pasukan Edo Tensei kabuto) sedangkan aliansi 80.000 ninja gabungan dari 5 negara besar shinobi.


  31. Tidak seperti mata sharingan setelah menggunakan ìzanagi (buta, dan menutup selamanya), itachi edo tensei setelah menggunakan ìzanami ke kabuto sebelah mata kirinya jadi buta tapi tidak menutup.
  32. Kotoamatsukami shisui butuh waktu jeda 10 tahun agar bisa digunakan lagi (lama banget ya, tapi wajar genjutsu terkuat), tapi waktu bisa dipercepat dengan mempunyai sel hashirama senju seperti danzo.
  33. Madara edo tensei kini benar benar sempurna, punya tubuh edo tensei (otomatis bisa beregenerasi, chakra tak terbatas, tak lagi dikendalikan) siapakah dan bagaimana dia dikalahkan? (menurut admin jelas pasukan aliansi yang main kroyokan, wkwk)
  34. Orochimaru dibangkitkan lagi oleh sasuke dengan kauja hounin (kebalikan dari fuja hounin) disegel kutukan anko.
  35. Orochimaru tetap hidup dalam orang-orang yang telah ia beri segel kutukan (tapi orochi dalam segel kutukan sasuke sudah keluar dan disegel oleh totsuka itachi saat sasuke vs itachi)
  36. Dalam pertarungan tobi vs naruto, bee, kakashi dan guy. Kakashi menggunakan kamui lebih dari 2x dan dia tidak mengalami kehabisan chakra yang parah (biasanya kan kakashi pertama ketika menggunakan kamui efeknya kehabisan chakra, tubuhnya melemas. dan penggunaan keTIGA ia akan tewas.
  37. Dichapter 596 tobi menggunakan teknik api (mungkin juga berasal dari klan uchiha karena namanya 'uchiha kaenjin') untuk melindungi gedo mazo.
  38. Tobi menggunakan teknik dari RINNEGAN, "OUTER PATH: CHAKRA CHAINS-rantai chakra"yang digunakan untuk menarik pain jinchuriki ke gedo mazo.
  39. Kecepatan naruto yang melebihi raikage-4 belum cukup untuk menyentuh tobi (tobi bisa dilukai dengan rasengan naruto, itupun dengan bantuan kakashi.
  40. Mangekyou Sharingan Tobi dan Kakashi adalah SAMA !
Tambahan
  1. Tobi adalah Obito Uchiha. Dia selamat dari reruntuhan batu yang menimpa setengah tubuhnya dan diselamatkan oleh Madara Uchiha.
  2. Obito ingin membalas budi kebaikan Madara. Dengan mewujudkan rencana mata bulannya.
  3. Ditambah dengan Kematian Rin , Obito semakin yakin dengan rencana tersebut.
  4. Kamui Kakashi dapat mengimbangi Jikukan Ido milik Obito. Bisa dikatakan hanya Kakashi yang dapat mengalahkan Obito.
  5. Kakashi sampai saat ini sudah menggunakan 6x Kamui. 
[ Credits ]

37 comments

smoga misteri tobi terkuak xixixi

Reply

41.Mata Sharinggan Kakashi dan Tobi Itu milik Uchiha Obito

Reply

42. MATA kiri kakashi yang menggunakan kamui berdarah
43. apakah muka tobi hancur akibat terkena rasengan naruto, kalau hancur tamat deh riwayat tobi ......... behahahahhahahaha

Reply

1000 JEMPOL,,,,
bwat blog nie

thanx gan, :D:D:D

Reply

waw jempolnya banyak gan :D

Reply

44. Dan ternyata, di chapter 599 Tobi itu adalah Obito Uchiha

Reply

45. Belum tentu gan, bisa aja tubuh obito tapi dia sebenarnya bukan obito

Reply

sasuke beneran hiduppin orochimaru lagi min ??

Reply

seru banget

Reply

46.neji tewas tertusuk kayu besar dan tajam di perutnya
47. setelah neji meninggal segel di kepalanya menghilang

Reply

46. neji tewas tertusuk kayu besar dan tajam demi menolong naruto

Reply

@rexky : makasih atas masukannya, nanti saya tulis kembali :)

Reply

16. Madara mengenal nagato dan itu jadi pertanyaan besar mengingat nagato hidup jauh setelah madara dikatakan mati (kalaupun hidup mereka punya perbedaan umur yang jauh)

dan
1. Tobi adalah Obito Uchiha. Dia selamat dari reruntuhan batu yang menimpa setengah tubuhnya dan diselamatkan oleh Madara Uchiha.

bukannya nagato lebih tua dari obito, kakasi dan rin lebih tepatnya nagato satu angkatan dengan hokage 4.
kalo pernyataan no 16 aja ga mungkin apalagi pernyataan tambahan no 1.
doh makin maksain aja nih cerita naruto

Reply

hashirama dan madara dahulunya adalah seorang sahabat. sama seperti naruto + sasuke dan kakashi + obito

Reply

Tapi Tobi juga punya kelemahan, jikuukan ido-nya cuma bisa 5 menit dalam sehari, setelah 5 menit dia ga' bakalan bisa lari lagi... Sayangnya Konan yg tau kelemahannya ini udah mati...

Reply

seharus nya kakasi tau bahwa tobi adalah obito teman lamanyan

Reply

wah mantab ini gan. perang masih berlanjut dan semoga menang ya mantab untuk faktanya.

mampir di http://mix-write.blogspot.com ya

Reply

Masih agak bingung sm matinya orochi terus dihidupin laginya gimana:s

Reply

matinya orochi karena disegel sama pedang totsuka itachi

orochi mempunyai kekuatan dalam segel/gigitan dia dan menyimpan chakranya kepada orang yg terkena gigitan... mungkin supaya dia dapat bertahan hidup selamanya.. dan kenapa dia bangkit kembali ? karena sasuke menghidupkanya dengan segel khusus (lupa lagi namanya xD) yang terdapat pada tubuh anko...

CMIIW :)

Reply

matinya bukanna di tangan sasuke? duh tambah bingung lg:s

Reply

Orochi matinya karena pedang totsuka milik itachi.. dan dibangkitkan kembali oleh sasuke ...

Reply
uzumzki narashi mod

boleh tanya gak??
perang dunia ninja ke-4 dilaksanain di mana yaaaa????

Reply

ngacak , kalau mau tau ke sini http://naruto.wikia.com/wiki/Fourth_Shinobi_World_War

Reply

numpang lewat juga gan :v

Reply

47.Obito berhasil mengendalikan Juubi dan menjadi jhincuriiki Juubi dan mempunyai penampilan layaknya Rikkudo sennin

48.Semua Shinobi yg datang membantu naruto di berikan chakra kurama/kyuubi oleh naruto

49.Susanoo sasuke bisa melindungi mode kurama naruto seperti yg dilakukan Madara terhadap kyuubi.

50.Sasuke memutuskan membantu Aliansi shinobi setelah mendengar cerita dari Hasirama Senju

51.Hasirama,dan para hokage lainnya dibangkitkan Orochimaru menggunakan Edo Tensei karena berhasil mematahkan segel shiiki Fuujin

52.Bentuk asli biiju adalah pohon Dewa yg memiliki semua chakra shinobi(bisa dibilang sumber/asal-usul chakra shinobi)

53.Minato Namikaze/Hokage keempat memiliki sebagian chakra Kurama jadi ia dapat memakai mode kyuubi.

54.Shikamaru hampir mati karena chakranya diambil oleh pohon dewa namun karena tekadnya ia hidup

sekian gan!Bagus ni blog!Kembangkan terus gan!999999999 jempol!

Reply

54.Hashirama ET dikalahkan Madara dengan mudah
55.Kyuubi dan Hachibi telah diambil Madara

Reply

Bukan Milik Uciha OBITO DODOL... TOBI KAN OBITO YA JELAS LAH MATA MEREKA TERHUBUNG

Reply

56 .hebatnya madara dapat mengombinasikan susanoo perfectnya dengan kyuubi.dan yang hebatnya lagi madara akan mengambil kekuatan juubi yang berada dalam tubuh uchiha obito,yang akhirnya madara dapat menggunakan mode rikudou sennin,untuk melawan semua shinobi aliansi.

hehehe ..madara memang shinobi legenda yang terhebat mlebihi hashirama senju.

Reply

Waktu kyubi ngamuk pas naruto lahir, hokage ke empat itu lawan obito apa madara? Harusnya obito masih kecil dan madara sudah tua

Reply

Itu Obito Gan,walau minato namikaze bilang itu madara. Tapi Obito jantungnya disegel Madara,dan obito bergerak sesuai perintah madara

Reply

Waktu itu udah gede Obito , lihat aja Itachi Udah remaja sambil nyangkil Sasuke , lihat juga Kakashi dan Guy udah remaja dan dilarang ikut membantu !

Reply

ternyata yang melawan minato(hokage ke-4) saat kelahiran naruto dan saat kyubi mengamuk adalah obito uchiha (murid minato sendiri)

Reply

para hokage terdahulu di hidupkan kembali oleh orochimaru menggunakan edo tensei

Reply

Posting Komentar

Dilarang berkomentar yang berisi SPAM, Link Blog, SARA, Pornografi, Promosi dsb.

Gabung juga ya di Naruto Lovers Indonesia dan Naruto Lovers Indonesia Grup

:D