Klan Namikaze


Sebuah Klan yang dahulunya ada dan sangat kuat, bahkan bisa menandingi klan Uchiha. Tapi sekarang semua berubah saat Madara Uchiha membantai habis semua klan Namikaze. Tapi hanya satu orang yang selamat. Yaitu Minato Namikaze. 

Sejarah klan Namikaze:
Sebelum Minato Namikaze lahir, kakeknya mempunyai kembaran, yang satu bernama Kichiro dan satu lagi namanya Kyochi. Kichiro adalah ayah dari anak kembar juga. Putra Kichiro itu Ayah Minato (gak tau namanya siapa..) dan kembarannya bernama Kyoshiro. Kyoshiro meninggal karena penyakit dan meninggalkan kembarannya yaitu ayah Minato. Ayah Minato lalu mempunyai putra yang bernama kembar namanya Minato dan satu lagi (gak tau siapa namanya..) meninggal juga karena saat berada rahim, kembaran Minato itu kekurangan makanan.
udah ngerti kan? kalau belum mengerti baca lagi terus..



Minato tidak diberikan Doujutsu tetapi dapat menggunakan Jikukan Ninjutsu (Ninjutsu Ruang dan waktu). Sebut saja Jutsu minato yang paling terkenal yaitu Hiraishin No Jutsu. Setelah Minato menikah dengan Kushina Uzumaki , Minato mempunyai putra yang bernama Naruto. Tetapi Naruto tidak mempunyai kekuatan klan Namikaze, karena dia tidak mempunyai kembaran. 


Ciri ciri fisik klan Namikaze mudah di lihat yaitu berambut pirang/kuning dan memiliki mata biru. Seperti gambar di atas. 

Tidak dipungkiri lagi klan ini memang yang sangat terkenal di konoha pada saat itu. Klan ini kuat, cerdas dan teknik ninja yang diatas rata-rata. Kemampuan Klan ini adalah mengembangkan dan menciptakan jurus-jurus ninja baru. Teknik seperti Rasengan, Mengendalikan ruang dan waktu ( teleport/Jikukan Ninjutsu), Segel Kyuubi 4 elemen adalah beberapa contoh jurus-jurus baru yang berhasil di ciptakan oleh Clan ini.

Cerita Klan:
klan ini dibantai habis oleh Madara Uchiha pada saat itu, Madara mencuri gulungan rahasia di Namikaze House. Memang klan ini yang terkenal bisa menjaga dan menyegel kyuubi dalam gulungan rahasia tersebut.

Rasengan
Ketika Clan uchiha mengetahui clan namikaze mengalami pembantaian mereka sangat marah dan gerang. Ketika mereka mengetahui ada yang selamat yaitu Minato namikaze (pada saat itu umurnya 6 bulan). Akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi anak tersebut karena untuk membantu klan Namikaze, dan karena klan Uchiha mengetahui rahasia klan Namikaze, mereka hendak menurunkan kemampuan nya pada Minato yaitu elemen Api.

Minato pun lahir dalam keluarga Uchiha, dan dibesarkan dalam keluarga mereka. Karena klan Namikaze terkenal cerdas. Semua kemampuan uchiha mampu dipelajari dengan cepat oleh Minato. Minato menjadi gennin pada umur 7 tahun, chunnin pada 10 tahun, dan jounin pada 16 tahun dan menjadi Hokage 18 tahun. Keberhasilannya adalah kemampuan teleportnya (sehingga dikenal sebagai Yellow Flash from Konoha) dan Rasengan yang belum sempurna (A-RANK). Kemampuan namikaze adalah mampu mempelajari elemen lain dan memasukkan/menggabungkannya elemen itu dalam jurusnya.

Info

Desa asal : Konohagakure
Klasifikasi Jutsu: Teknik Rahasia
Anggota : Minato Namikaze dan Naruto Uzumaki
Kemampuan: Jikukan Ninjutsu, Segel Kyuubi 4 elemen.

6 comments

Oooo baru tau saya klo minato punya kembaran, jd bisa disimpulkan bahwa klan Namikaze emang beranak pinaknya selalu kembar...
eh tapi kan naruto punya kembaran jahat: menma (yg di shippuden movie 6) cuma rambutnya item dan itu ga nyata
arigatou min ^^

Reply
ToshiroRain mod

oooo baru tau saya klo minato pny kembaran dulunya, jadi bs disimpulkan bhw klan namikaze emang beranaknya selalu kembar...
eh tp naruto kan punya kembaran tuh, si menma (di shippuden movie 6) hehehe... tpi rambutnya item 'n menma ga nyata... arigatou min!!

Reply

clan namikaze itu hoax gan... cuma sya lg males ngehapus post ini...

Reply

tolong kasih tahu donk,,,,perang dunia ninja ke-4 lokasinya dimana yach?????

Reply

Hoax? Masa? Tapi dalam artian klan Namikaze itu seharusnya banyak anggotanya, karena rata2 mempunyai kembaran! Minato aja punya kembaran!

Reply

Seinget ane Jurus Teleport Minato itu di ajarin sama hokage ke 2 gan
dan jutsu penyegel adalah jutsu Clan Uzumaki

Reply

Posting Komentar

Baca Aturan Copy Paste Di [ Sini ]

Sebelum berkomentar baca dulu ya peraturannya :
[+] Dilarang berkomentar yang berisi SPAM, Link Blog, SARA, Pornografi, Promosi dsb.
[+] Gunakan opsi Name/URL jika tidak mempunyai account G+ untuk berkomentar
[+] Komentarnya yang membangun yah ^^

Gabung juga ya di Naruto Lovers Indonesia dan Naruto Lovers Indonesia Grup

:D